pdam penajam
Metro

Buka MTQ XVI Tahun 2021, Ini Pesan Plt Sekda PPU

Teks foto: Pembukaan MTQ XVI tahun 2021 di Kabupaten PPU (foto: kotaku.co.id/hamaruddin)

KOTAKU, PENAJAM-Digelar secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XVI tahun 2021 Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) resmi dibuka Plt Sekretaris Daerah (Sekda) PPU Muliadi., Senin (22/2/2021) di Aula Masjid Agung Al-Ikhlas, Jln Provinsi Km 09 Nipah-Nipah.

Adapun peserta yang akan berebut gelar sebanyak 156 orang dari empat kecamatan. Berlangsung hingga 24 Februari 2021 mendatang.

“Pelaksaan MTQ diharapkan semakin berkualitas dan mengalami peningkatan dalam semua aspeknya. Terutama LPTQ sebagai lembaga yang berkompeten dalam pengembangan kegiatan Tilawatil Quran, bahwa kualitas perhakiman, sistem penilaian dan pelaksanaan MTQ harus makin baik dari waktu ke waktu,” kata Muliadi dalam sambutannya saat membuka acara.

Diharapkan Muliadi LPTQ mampu menggali potensinya, mulai dari tingkat kecamatan yang bekerja sama dengan Kantor Urusan Agama dan Lembaga Keagamaan yang ada di kecamatan.

“Saya yakin seluruh kecamatan yang ada di kabupaten ini memiliki potensi yang sama dalam hal kualitas sumber daya manusia guna mewujudkan masyarakat Kabupaten PPU yang Maju, Modern dan Religius dalam kehidupan yang damai, berkeadilan dan sejahtera,” lanjutnya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top