hamas
Metro

Ke Lokasi IKN, Menteri PPN/Kepala Bappenas Tinjau Bendungan Sepaku dan Diskusi dengan Warga

hamas ramadan 2021
(ki-ka): Bupati PPU H Abdul Gafur Mas’ud, Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa dan Gubernur Kaltim H Isran Noor setibanya di rumah jabatan Bupati PPU kawasan Sepaku, Kamis (22/4/2021) (foto:kotaku.co.id/hamaruddin)

KOTAKU, PENAJAM-Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Kepala Bappenas) Suharso Monoarfa kembali melakukan kunjungan kerja ke lokasi Ibu Kota Negara (IKN) yang baru di di Kecamatan Sepaku, Penajam Paser Utara (PPU) didampingi Gubernur Kaltim H Isran Noor dan Bupati PPU H Abdul Gafur Mas’ud, Kamis (22/04/2021).

Pantauan Kotaku.co.id, kunjugan diawali ke Bendungan Sepaku Semoi. Hujan yang mengguyur cukup deras tak mengendurkan semangat untuk melihat fasilitas penunjang kebutuhan air bersih di kawasan IKN. Bendungan dirancang untuk menampung 11 juta meter kubik air. Biaya pembangunan ditaksir Rp700 miliar.

Dari situ rombongan melanjutkan perjalanan ke rumah jabatan Bupati PPU (Guest House). Setibanya sekira pukul 19.00 Wita, rombongan langsung menyantap hidangan berbuka puasa yang telah disediakan sambil menunggu waktu salat berjamaah dan dilanjutkan dengan diskusi bersama gubernur, bupati, akademisi, dan tokoh masyarakat Kecamatan Sepaku. (advertorial/diskominfoppu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top