Metro

Bupati PPU dan Wabup Salat Id di Masjid Agung Al-Ikhlas dengan Prokes Ketat

Bupati H Abdul Gafur Mas’ud saat memberikan sambutan (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, PENAJAM-Bupati Penajam Paser Utara (PPU) H Gafur Mas’ud (AGM) serta Wakil Bupati PPU H Hamdam dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan salat Idulfitri 1442 H dengan protokol kesehatan ketat di Masjid Agung Al-Ikhlas Km 09 Kelurahan Nipah Nipah, Kamis (13/5/2021).

Bupati PPU AGM menyampaikan permohonan maaf selaku manusia biasa selama berinteraksi di lingkungan masyarakat, baik sengaja maupun tidak sengaja terdapat kesalahan dan kekhilafan, begitu pun dalam kesempatan yang amat baik dan masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati H Hamdam.

“Atas nama pribadi dan keluarga, memohon maaf yang setulus-tulusnya atas segala salah dan kekurangan selama kurang lebih hampir tiga tahun berjalan memimpin Bumi Benuo Taka ini. Kami berharap agar kepemimpinan kami ini dapat terus membangun PPU yang lebih maju, modern dan religius,” kata AGM.

Lanjut AGM, berbagai program baik yang telah berjalan dalam berbagai sektor hingga sejumlah program lain yang saat ini terus dilakukan untuk kemajuan Kabupaten PPU.

Selain itu ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten PPU untuk tetap menjaga keamanan dan kedamaian dalam lingkungannya agar poses pembangunan dan sejumlah program tetap berjalan dengan baik terlebih setelah ditetapkannya Kabupaten PPU sebagai Ibu Kota Negara Baru (IKN) yang akan membawa perubahan dan kemajuan peradaban baru di Benuo Taka.

“Mari jaga keamanan dan kedamaian dalam lingkungannya agar poses pembangunan dan sejumlah program terlebih setelah PPU ditetapkan sebagai IKN yang baru pastinya membawa peradaban baru bumi Benuo Taka,” lanjutnya.

Dalam kesempatan ini pula AGM mengajak umat Islam terkhusus seluruh masyarakat Kabupaten PPU untuk senantiasa menjadi pilar terdepan dalam membangun suasana damai, tentram, teduh dan kondusif.

“Semua harus menyadari bahwa hanya dengan kondisi ini dapat tercipta tingkat kesejahteraan dan kehidupan masyarakat, serta kemajuan daerah yang lebih baik,” tambahnya.

Dikatakan AGM, semangat kebersamaan akan terus mempersatukan dan menunjang berbagai kebijakan dan program pemerintah demi mewujudkan masyarakat PPU yang semakin berbudaya, berdaya saing dan sejahtera serta siap menyongsong peradaban baru yang lebih maju dalam berbagai sektor di tanah Benuo Taka.

“Minal ‘Aidiin Wal Fa’idziin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin” Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriyah” kepada seluruh masyarakat sekalian dan kaum muslimin di seluruh wilayah Kabupaten PPU,” pungkasnya. (advertorial/diskominfoppu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top