Metro

Mantap Pak Bupati!!! Santri, Pelajar dan Mahasiswa PPU Gratis Rapid Test Antigen

H Abdul Gafur Mas’ud

KOTAKU, PENAJAM-Ringankan beban para santri yang hendak kembali ke pondok pesantren untuk melanjutkan kegiatan belajar, Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menyiapkan Rapid Test Antigen gratis. Seperti diketahui, perjalanan keluar kota di tengah pandemi Covid-19 wajib dilengkapi dengan surat keterangan bebas Covid 19 hasil test antibodi.

“Kami memfasilitasi para santri dari PPU yang hendak kembali ketempatnya menimba ilmu di luar PPU,” kata Bupati PPU H Abdul Gafur Mas’ud (AGM) kepada Kotaku.co.id, Kamis (20/5/2021).

Selain para santri, AGM juga memfasilitasi Rapid Antigen bagi pelajar maupun mahasiswa yang sempat pulang ke PPU dan ingin kembali ke sekolah maupaun kampus masing-masing di berbagai daerah. Itu sejalan dengan rencana sejumlah daerah yang akan menerapkan pembelajaran tatap muka.

Adapun layanan Rapid Test Antigen gratis bagi santri, pelajar maupun mahasiswa bisa didapat ditiap Puskesmas dan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Aji Putri Botung. (advertorial/diskominfoppu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top