Metro

Selamat! PPU Kembali Raih Opini WTP, Lima Kali Berturut-Turut Sejak Tahun 2016

Bupati PPU H Abdul Gafur Mas’ud (kiri) saat menerima penghargaan secara simbolis (foto: kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, SAMARINDA-Atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun anggaran 2020, Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU kembali meraih penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Kaltim. Opini WTP diserahkan Senin (31/5/2021) di Samarinda.

“Alhamdulillah hari ini kami kembali meraih WTP. Ini sudah ke-5 kalinya kami raih secara berturut-turut,” kata Bupati PPU H Abdul Gafur Mas’ud (AGM) usai menerima.

Ini membuktikan akuntabilitas pemkab benar-benar teruji. Bahkan membanggakan karena prestasi ini diraih selama lima tahun berturut-turut, sejak tahun 2016.

Tak lupa AGM mengucapkan terima kasihnya kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Kaltim yang telah memberikan atensi, arahan, saran serta masukannya serta kepada jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten PPU. Termasuk doa masyarakat PPU.

“Terima kasiah kepada seluruh jajaran OPD dan dinas terkait dan doa masyarakat. Kami berharap doa ayahanda dan ibunda yang
Menjadikan Kabupaten PPU maju, modern dan religius. Kabupaten penuh keberkahan dan tentu saja untuk bangsa Indonesia,” pungkasnya. (advertorial/diskominfoppu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top