Parlementaria

Jhon Kenedy Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat dalam Musrenbang

Jhon Kenedy mengabadikan momen bersama konstituennya usai reses (kotaku co.id/ist)

KOTAKU, PENAJAM-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Jhon Kenedy menyerap sejumlah aspirasi masyarakat, khususnya di Kecamatan Penajam, Minggu (19/3/2023).

Saat itu, Jhon Kenedy yang akrab disapa JK disambut antusias warga yang ingin menyampaikan aspirasinya dalam reses Masa Sidang II tahun 2023.

Adapun beberapa hal lain yang dibahas dalam pertemuan itu, di antaranya permintaan pengadaan saluran air, perbaikan jalan, penerangan jalan hingga bantuan beasiswa pendidikan bagi pelajar. Warga juga berharap para legislator memperjuangkan bantuan-bantuan sosial lainnya.

Menanggapi itu, JK berkomitmen akan memperjuangkan aspirasi warga dan masuk dalam kesepakatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).

“Aspirasi serta keluhan ini akan kami ajukan masuk dalam Musrenbang,” kata Jhon Kenedy.

Politisi Partai Demokrat ini mengatakan, sebagai wakil rakyat tentunya tidak akan tinggal diam melihat permasalahan masyarakat, terlebih aspirasi masyarakat dari daerah pemilihannya (Dapil).

Komitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat bukan hanya karena statusnya sebagai wakil rakyat, tapi juga bentuk terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memilihnya sebagai anggota DPRD alias legislator.

“Aspirasi yang disampaikan dalam reses ini InsyaAllah akan kami perjuangkan,” ucapnya.

Menurutnya, DPRD PPU akan membantu melalui koordinasi lewat forum Musrenbang yang diadakan di tiap kelurahan dan desa.

“Walau semua itu bertahap, kami akan berikan sesuai dengan anggaran yang tersedia.

“InsyaAllah, kami akan upayakan mewujudkan kesejahteraan yang merata,” sambung JK.

JK yang juga Ketua DPC Partai Demokrat PPU melanjutkan, pihaknya juga berharap masyarakat turut serta mendukung dan mengawasi program pemerintah agar dapat berjalan sesuai dengan peraturan. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top