Corak

Sambut Ramadan, Kilang Pertamina Unit Balikpapan Bagikan 1.000 Paket Sembako

KOTAKU, PENAJAM-Kegiatan pembagian sembako dalam rangka menyambut Ramadan 1444H kembali digelar PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Balikpapan.

Sebanyak 1.000 paket sembako diserahkan oleh Persatuan Wanita Patra (PWP) Tingkat Wilayah Unit Balikpapan untuk kelurahan dan desa di sekitar Terminal Lawe-Lawe, Penajam Paser Utara.

Paket sembako berisi beras dan makanan ringan diserahkan langsung oleh Ketua PWP Tingkat Wilayah Unit Balikpapan Gita Arafat Bayu secara simbolis di aula HSSE Lawe-Lawe, Penajam Paser Utara, Selasa (21/3/2023).

“Acara ini merupakan rangkaian acara bakti sosial kegiatan Ramadan yang diadakan oleh PWP Tingkat Wilayah Unit Balikpapan.

Acara ini sebagai sarana silaturahmi dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat,” ungkap Gita melalui keterangan tertulis.

Pembagian sembako kali ini diberikan untuk masyarakat di Kelurahan Lawe-Lawe, Desa Saloloang, Desa Nenang, Desa Sidorejo, Desa Petung, Kelurahan Penajam dan Desa Girimukti.

Program pembagian paket sembako ini merupakan agenda rutin PWP Tingkat Wilayah Unit Balikpapan. Paket sembako diberikan untuk masyarakat yang membutuhkan di sekitar wilayah operasional perusahaan.

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top