Corak

Pertamina Pacu Produktivitas Warga PPU, Salurkan Bantuan Budidaya Pangan Hidroponik

petani di PPU penerima bantuan budidaya pangan hidroponik dari Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, PENAJAM-Dukung terciptanya masyarakat produktif, PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan meninjau langsung penerima bantuan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) budidaya tanam hidroponik yang diusung PT Pertamina (Persero).

Kegiatan digelar Jumat (5/5/2023) di Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara.

Dalam siaran pers yang disampaikan, Minggu (21/5/2023) dijela6, program kemandirian ekonomi masyarakat melalui teknik budidaya tanam hidroponik merupakan bentuk dukungan perusahaan dalam tercapainya tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG).

Yakni Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, Kesempatan kerja yang produktif dan menyeluruh, serta pekerjaan yang Layak untuk semua

Area Manager Comm,Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan Arya Yusa Dwicandra mengatakan mendukung penuh upaya pemberdayaan masyarakat khususnya di wilayah sekitar operasional.

‚ÄúPertamina mendukung masyarakat agar lebih produktif, sehingga masyarakat bisa lebih kreatif dan dari segi ekonomi juga membaik serta dapat bersaing dengan produk-produk dari luar negeri,” ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top