Corak

A Day with Family ala Kilang Pertamina Balikpapan

KOTAKU, PENAJAM-Perkuat budaya keselamatan di tempat kerja, Proyek RDMP area Lawe Lawe sukses menyelenggarakan A Day with Family di Hotel IKA Petung Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Selasa, (16/4/2024).

Menunjukkan komitmen Proyek RDMP Balikpapan dan Lawe Lawe yang dikelola PT Kilang Pertamina Balikpapan dalam membangun budaya keselamatan yang kuat.

Tidak hanya melibatkan para pekerja tetapi juga keluarga.

Ya, A Day with Family ini melibatkan keluarga pekerja dalam mendukung dan memahami pentingnya aspek keselamatan di tempat kerja.

Vice President (VP) Construction Lawe Lawe & Offsite Roberman Siburian saat membuka acara menyampaikan sekilas tentang proyek RDMP Lawe Lawe dan menekankan pentingnya peran keluarga dalam menjaga semangat pekerja.

“Terutama dalam hal mengutamakan aspek keselamatan dan kesehatan kerja,” ujarnya melalui siaran pers yang disampaikan, Jumat (19/4/2024).

Magdalena, istri Roberman Siburian, menyampaikan apresiasi atas program tersebut.

“Melalui program ini, saya bisa langsung melihat bagaimana suami bekerja dan situasi pekerjaan.

Kami sebagai istri mendukung suami bekerja dengan doa, bekerja dengan selamat dan pulang tanpa kurang suatu apapun,” tuturnya.

Sebagai bagian dari Safety Leadership Program (SLP) 4.0, Manager HSSE Lawe Lawe Dessy Gultom berharap kegiatan tersebut dapat dilakukan secara berkala.

“Keterlibatan keluarga merupakan langkah penting dalam memastikan keselamatan menjadi prioritas utama dalam setiap pekerjaan,” tutupnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top