Metro

Kabag Ops Polres PPU Hadiri Rakor Persiapan Pemuktahiran Data Pemilih

Kompol Sholeh bersama segenap instansi terkait dan jajaran penyelenggara Pilkada PPU melaksanakan rakor persiapan pemutakhiran data pemilih (kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, PENAJAM-Kabag Ops Polres Penajam Paser Utara (PPU) Kompol Sholeh hadir dalam Rapat Koordinasi (Rakor) yang membahas persiapan pemuktahiran data pemilih di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) PPU, Rabu (19/6/2024).

Pemurtakhiran data itu untuk persiapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur atau Pilgub, serta pemilihan bupati dan wakil bupati atau Pilbup, tahun 2024.

Rapat diinisiasi KPU PPU, sebagai bagian dari persiapan menyelenggarakan Pemilu yang transparan dan akuntabel.

Kegiatan ini dihadiri berbagai pihak terkait. Termasuk instansi pemerintah daerah dan unsur-unsur terkait lainnya.

Tujuan utama dari rapat ini untuk menyusun strategi yang efektif dalam melakukan pemuktahiran data pemilih, yang merupakan langkah krusial dalam memastikan keakuratan dan keterwakilan suara dalam proses demokrasi.

Kompol Sholeh mewakili Kapolres PPU AKBP Supriyanto menyampaikan, komitmen Polres PPU untuk turut serta aktif dalam mengawal proses pemilihan dengan mengamankan dan memfasilitasi pelaksanaan pemuktahiran data pemilih.

“Kami akan berupaya memberi rasa aman dan nyaman secara menyeluruh, agar pemutakhiran data pemilih dapat berjalan dengan baik dan tepat waktu,” ujar Kompol Sholeh, melalui keterangan tertulis Humas Polda Kaltim.

Rapat berlangsung dengan lancar dan penuh antusiasme dari semua pihak yang hadir.

Menurut Kompol Sholeh, hal itu menunjukkan keseriusan dan kesiapan semua pihak, dalam menyukseskan Pilkada tahun 2024. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top