Corak

Sah! Ikatan Motor Honda Penajam Terbentuk

Touring dalam kota menandai terbentuknya IMHP (foto: kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, PENAJAM-Perkuat silaturahmi dan solidaritas komunitas pengguna sepeda motor Honda, Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer area Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU) Paser, Berau dan Kaltara resmikan Ikatan Motor Honda Penajam Paser Utara (IMHP), Sabtu (19/12/2020).

Dukung program pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19 maka kegiatan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan. Di antaranya membatasi jumlah peserta deklarasi yakni hanya 40 member. Tidak ketinggalan menerapkan selalu #cari_AMAN saat berkendara.

“Terimakasih kepada Astra Motor Kaltim 1 karena selalu mendukung terbentuknya IMHP dan support dalam hal komunitas apapun, teruntuk para komunias tetap jaga solidaritas dan sebarkan hal-hal positif pada saat berkendara, contohnya sebagai bikers mengajarkan cara berkendara yang baik, atribut mesti lengkap,” tutur Ketua IMPH Aftu.

Deklarasi diawali dengan menggelar rolling city dari Astra Motor Penajam untuk melakukan menuju Pantai Jumlai. Kemudian penyerahan plakat dan sertikat oleh PIC Safety Riding Officer Astra Motor Kaltim 1 Daniel Natanael Toghas dan diakhiri dengan penyematan pin #cari_AMAN.

“Semoga silaturahmi tetap terjalin bukan hanya sebagai rekan kerja tapi sebagai keluarga, karena tali silaturahmi keluarga tak akan terputus,” seru Daniel Natanael Toghas. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top