Penajam

Dilantik Kwarda Kaltim, AGM Jabat Ketua Pramuka Penajam

Selanjutnya dikatakan AGM tantangan yang terakhir yaitu menghadapi pandemi Covid-19 yang sedang dilanda seluruh dunia. Menghadapi situasi seperti ini, tentunya Gerakan Pramuka diminta untuk dapat berperan aktif dalam memberikan pemahaman dan memberikan contoh serta edukasi yang baik bagi masyarakat, khususnya dalam menghadapi kondisi seperti ini.

“Saya harap dengan keterlibatan rekan-rekan dari Gerakan Pramuka ini mampu membantu pemerintah dalam menghadapi dan menanggulangi penyebaran Covid-19 di Bumi Benuo Taka. Dan, semoga pandemi Covid-19 ini juga dapat segera berakhir,” bebernya.

Pada kesempatan ini juga, atas nama Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka PPU AGM mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka PPU masa bakti 2014-2019 yang telah bekerja dan mengabdi kepada organisasi pramuka, serta telah menorehkan prestasi dalam bidang kepramukaan.

“Hendaknya pengurus cabang masa bakti 2019-2024 lebih dapat meningkatkan prestasi yang telah diraih, setidak-tidaknya dapat mempertahankan prestasi tersebut. Untuk lebih meningkatkan prestasi Gerakan Pramuka pada masa yang akan datang.

Saya mengajak anggota Gerakan Pramuka untuk lebih merapatkan barisan dan menyatukan gerak langkah untuk percepatan kemajuan dan perkembangan Gerakan Pramuka di Kabupaten PPU. Saya juga menghimbau, marilah kita bersama berupaya melakukan hal-hal terbaik, demi masa depan kaum muda PPU yang lebih cerah,” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top